Pohon Tumbang Timpa Dua Pelajar SMPN 1 Jiwan

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Madiun - Nasib nahas menimpa dua pelajar SMPN 1 Jiwan. Deni Wahyu Afandi, (14), dan Muhammad Rendianto, (14), kedua siswa kelas VIII tersebut menjadi korban pohon Trembesi yang tumbang di jalan sawah Desa Metesih, Jiwan, Madiun, Kamis siang (27/7/2017).

Deni meninggal dunia di lokasi, sedangkan Rendi dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUP Dr. Soedhono Madiun untuk mendapat pertolongan medis.

Kepala Desa Metesih, Paijo, yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 14.20 wib.

Paijo menceritakan saat itu kondisi cuaca sedang gerimis. Mendengar kabar adanya kejadian itu, Ia beserta warga yang lain bergegas ke TKP. "Pas sampai disini kondisinya yang satu sudah meninggal dunia dan satunya kritis," ujarnya.


Dari informasi yang dihimpun, saat itu Deni mengendarai sepeda motor RC 100 AE 6678 PJ dan Rendi mengendarai Honda Supra AE 4028 RC melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang beriringan dengan dua teman sekolahnya.

Namun nahas, saat tiba di TKP, pohon trembesi yang tumbuh di sebelah timur jalan tiba-tiba roboh dan menimpanya. Sementara siswa yang berada paling depan berhasil menghindar.

Sedangkan Deni dan Rendi yang berada dibelakangnya tidak mampu menghindar dan akhirnya tertimpa pohon.

Pantauan di lokasi, tampak asap masih mengepul akibat jerami yang terbakar di bawah pohon yang tumbang tersebut. (imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 3844225384449798255

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item