Sekolah "Ndeso" Ini sukses Pikat Masyarakat Di Ngawi Carnival 2017


Ngawi – Penampilan siswa-siswi SMKN 1 Kasreman pada ajang Ngawi Carnival 2017 yang dihelat Sabtu (19/8/2017) patut diapresiasi.

Pasalnya, sekolah yang terletak di Jln. Raya Ngawi-Caruban km 6 Desa Cangakan, Kecamatan Kasreman, Ngawi ini memberikan suguhan menarik dan mengesankan berupa aneka kostum unik. Mengusung tema Srigati Situs Budaya Warisan Leluhur, siswa-siswi sekolah ini kreativitas tinggi. "Cantik dan menarik," kata salah seorang penonton.


Kepala SMKN 1 Kasreman Dra. Sri Mulyani mengaku bangga atas sambutan positip masyarakat Ngawi. Ia mengatakan, meskipun bisa dibilang SMK Ndeso, tapi untuk masalah kreativitas tidak mau kalah.




"Terima kasih kepada bapak/ibu wakasek, seluruh guru dan TU yang telah mensupport kegiatan Ngawi Carnival, dan terimakasih kepada para siswa peserta Carnival," ungkap Sri.


Ia mengaku ini kali pertama SMKN 1 Kasreman tampil. Meski hanya melakukan persiapan latihan hanya 5 hari baik fisik maupun gerakan dan koreonya, namun tanggapan publik terkesan begitu puas. "Sekaligus mendukung program Ngawi Visit Years 2017 yang dicanangkan Pemkab Ngawi," ungkap Sri.


Penasaran seperti apa penampilan siswa-siswi SMKN 1 Kasreman pada ajang Ngawi Carnival 2017 tersebut? Simak galeri foto diatas. (imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 278410896384333433

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item