Nenek Asal Paron Ditemukan Setelah Hilang Tiga Hari, Begini Kondisinya

Proses evakuasi jenasah di TKP
Ngawi, infomadiunraya.com – Teka-teki dibalik hilangnya Sumirah, nenek berusia 85 tahun, warga Dsn Sidorjo RT 06 RW 05, Desa Jeblogan Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi yang dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu akhirnya terungkap.

Selasa (20/3/2018), sesosok mayat perempuan ditemukan terapung di sungai Ngale masuk RT 01 RW 01 Dusun/Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan medis, teridentifikasi jenasah tersebut adalah Sumirah.

"Ciri-ciri korban, ada tahi lalat di atas bibir kiri, gigi atas tanggal satu, rambut sebahu warna hitam dan putih," terang Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Eko Setyomaryono.

AKP Eko mengatakan, jenasah pertama kali ditemukan seorang warga pada Selasa (23/3) pagi. Saat itu, saksi sedang membersihkan kebun dan akan membuang sampah ke sungai.

Sontak ia terkejut ketika melihat sesosok mayat terapung di sungai Ngale. Lalu, saksi memberitahu warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Paron.

"Setelah berkoordinasi dengan tim SAR, dan olah TKP selanjutnya jenazah langsung dibawa ke RSUD Ngawi. Setelah dilihat, dari pihak keluarga mengakui bahwa korban memang benar nenek Sumirah," tambahnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keterangan dari pihak keluarga, korban sudah 3 hari meninggalkan rumah karena sudah lanjut usia dan pikun.

"Pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah, selanjutnya jenasah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (ant/imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 4887158295880678544

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item