Lagi, Balita Meninggal Tenggelam Di Sungai

Polisi mendatangi TKP
Ngawi, infomadiunraya.com - Peristiwa memilukan tenggelamnya balita kembali terjadi di Ngawi.

Bocah perempuan berusia 4 tahun, sebut saja Mawar, ditemukan meninggal dunia tenggelam di sungai Kedung Ampel (aliran sungai waduk Sangiran) Turut, Dusun Belikwatu, Desa Sumberbening, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Minggu (29/4/2018) siang.

Informasi yang didapat dari Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP Eko Setyomartono menyebutkan, kejadian memilukan tersebut berawal saat Mawar bersama dengan 2 teman perempuannya berangkat ke sungai untuk bermain di aliran sungai waduk Sangiran dusun Belikwatu Desa Sumberbening yang berjarak 300 meter dari rumah korban sekitar pukul 12.00 WIB.

Selang 1 jam kemudian, salah seorang teman korban berlarian ke rumah orang tua Mawar sambil berteriak minta tolong kalau Mawar hanyut tenggelam terbawa arus sungai.

Akhirnya keluarga bersama di bantu warga mencari dan mendapatkan informasi bahwa korban telah meninggal dunia di dekat jembatan kayu aliran sungai waduk Sangiran di dusun Kedungrejo, Desa/Kecamatan Bringin, Ngawi.

"Jarak tempat bermain dengan lokasi penemuan korban berjarak sekitar 1 kilometer," kata AKP Eko.

Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Bringin tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diduga murni karena tenggelam. Atas kejadian ini, keluarga korban menerimanya sebagai musibah dan menolak otopsi. (ant/imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 2589828832208310610

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item