Tak Pulang Usai Pamit Cari Rumput, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dengan Mulut Berbusa

Polisi mengamankan barang bukti di TKP penemuan mayat korban
Ngawi, infomadiunraya.com - Sempat dicari-cari oleh warga karena meninggalkan rumah tanpa pamit pada Sabtu (28/4/2018) kemarin, KM warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi akhirnya ditemukan tergeletak di hutan Jati petak 24.E masuk dusun/Desa Patalan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi dalam kondisi sudah meninggal dunia, Minggu (29/4/2018) pagi.

Saat ditemukan, dari mulut korban keluar busa. Didekat jasad korban juga ditemukan sabit, tali nilon, karung, dan topi capil yang dibawanya dari rumah beserta satu botol racun serangga merk Sankill ukuran 100 ml yang sudah kosong.

"Dari kondisinya, korban diduga meninggal dunia akibat minum racun serangga merk Sankill tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono.
AKP Eko menjelaskan, sehari sebelumnya pada pukul 09.00 WIB korban pergi meninggalkan rumah untuk mencari rumput dengan mengendarai motor Supra nopol B 6412 TIT sambil membawa sabit, tali nilon, karung, dan topi capil.

Karena tak kunjung pulang, warga akhirnya mencari. Lalu, sekitar jam 17.00 WIB motor yang dipakai korban ditemukan di pinggir hutan. Hari mulai gelap, pencarian dihentikan dan dilanjutkan pagi hari.

"Sekitar pukul 07.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tambahnya.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban memang mengalami depresi dan dalam perawatan RSJ Surakarta. Pihak keluarga juga sudah menerima dengan ikhlas. (ant/imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 1264944732282187700

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item