Tak Masuk Kerja, Warga Gerih Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa

Ngawi, (infomadiunraya.com) – Supardan (47), warga Desa Randusongo, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi kaget bukan kepalang. Dia menemukan Tukimin (49), tetangganya sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung di ruang tamu rumah korban, Rabu (8/8/2018) sore.

Kapolsek Geneng AKP Munaji menyebutkan, waktu itu sekitar pukul 14.30 WIB, Supardan curiga korban pada hari itu tak masuk bekerja di rumahnya.

Didorong rasa penasaran akhirnya Supardan mendatangi rumah korban. Namun pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci. Supardan tak kehilangan akal, dia lalu mengintip ke dalam rumah korban melalui kaca jendela.

"Setelah itu saksi melihat korban sudah tergantung dengan terikat tali nilon plastik di polangan rumah di dalam ruang tamu," urai Kapolsek Geneng.

Mengetahui kondisi korban, Supardan kemudian meninggalkan rumah korban untuk memberitahukan kepada perangkat desa setempat. Dalam perjalanan, Supardan bertemu tetangganya, Warsito (58) dan menceritakan kejadian tersebut.

"Keduanya melapor ke Sekdes dan diteruskan ke Polsub Gerih dan Polsek Geneng," terangnya.

Mendapati laporan tersebut, petugas langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Barang bukti yang diamankan petugas di TKP yakni sebuah tali nilon plastik panjang sekitar 5 meter warna hijau dengan simpul hidup.

Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban untuk diperiksa petugas Puskesmas Kecamatan Gerih. Dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan tindakan kekerasan. Penyebab kematian korban diduga kuat karena gantung diri. Pihak keluarga juga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. (ant/imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 6461667250268161193

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item