Kecelakaan Usai Jenguk Teman Yang Sakit, Dua Pelajar SMP di Ngawi Meninggal Dunia

Polisi melakukan olah TKP
infomadiunraya.com – Dua pelajar SMP Negeri 2 Ngawi yakni Indra Fatariza Prabowo (14) alamat Jalan A. Yani, Desa Beran, Ngawi dan Hafidz Ayhan Haqi (14) Dusun Sumbersari, RT 06 RW 04, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngawi – Maospati kilometer 03-04 tepatnya di sebelah utara jembatan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Iya, ada kecelakaan tunggal yang menyebabkan dua orang menjadi korban dan meninggal dilokasi kejadian,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto.

Dijelaskan, peristiwa nahas ini berawal ketika Indra mengendarai sepeda motor jenis Yamaha N-Max nopol AE 5801 MN berboncengan dengan Hafidz melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Pada saat melewati jalan menikung (utara jembatan Klitik), korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Sepeda motor oleng dan menabrak besi pembatas jalan.

Kedua pelajar tersebut mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Petugas kepolisian langsung mengevakuasi kedua korban ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Mendasar pengalaman itu sangat kita harapkan kepada orang tua untuk mengawasi anak ketika pergi ke sekolah. Jangan dibiarkan membawa sepeda motor sendiri karena apapun alasanya mereka belum layak,” imbau AKP Yanto Mulyanto. 

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua korban yang tercatat sebagai siswa kelas 8 tersebut sekitar pukul 13.50 WIB atas inisiatif sendiri, membesuk temannya di Desa Dawu, Kecamatan Paron yang sedang sakit. Nahas, keduanya mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di lokasi kejadian. (ant/imr)
0 Viewers



Related

Peristiwa 9169299669870127887

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item