Joran Sentuh Kabel Listrik, Pemancing Meninggal Kesetrum

infomadiunraya.com, NGAWI – Nasib apes menimpa Agung Rohmad Ariyanto (24). Lelaki warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Margomulyo, Ngawi itu meninggal sesaat setelah memancing ikan di Waduk Kedungbendo masuk Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Ngawi sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu, (26/5/2019).

Polisi menyebut, penyebab meninggalnya Agung akibat tersengat listrik setelah joran pancingnya yang berbahan karbon menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. Awalnya, korban memancing di waduk bersama dua rekanya yakni Yulianto dan Supriyono. Ketiganya hendak pindah lokasi mancing dengan berjalan kaki.

"Saat itu mau pindah lokasi mancing dan korban membawa joran pancing sepanjang 4,5 meter. Mendadak ujung joran pancing ini menyentuh kabel bertegangan tinggi hingga kena setrum," terang Kapolsek Padas AKP Pujianto.

Korban sempat diberi pertolongan oleh warga sekitar dengan menyiramkan air ke tubuhnya. Meski demikian, rupanya nyawa Agung tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dilokasi kejadian. Mayat korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

"Dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Meninggalnya korban ini murni tersengat arus listrik setelah joran pancingnya menyentuh kabel listrik saat mau pindah lokasi itu tadi," ungkap Kapolsek Padas. (pr/ant/IMR)  
0 Viewers



Related

Peristiwa 3212557793648702209

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item