Ketua Paguyuban Pencak Silat Madiun Acungi Jempol Pemilu 2019 di Kabupaten Madiun

Ketua Paguyuban Pencak Silat Madiun, Moerdjoko Hadi Wijoyo
infomadiunraya.com, MADIUN – Apresiasi atas sukses dan lancarnya gelaran Pemilihan Umum (pemilu) serentak 2019 di Kabupaten Madiun terus mengalir. Sejumlah tokoh di Kabupaten Madiun angkat topi terhadap pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres) yang berlangsung aman, damai dan lancar.

Setelah beberapa waktu lalu Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Madiun, KH. Mukaromaini Ikhsan memberikan apresiasinya, kali ini Ketua Paguyuban Pencak Silat Madiun, Moerdjoko Hadi Wijoyo yang mengacungi jempol pelaksanaan pemilu di Kabupaten Madiun.

“Terima kasih kepada masyarakat dan penyelenggara pemilu karena pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Madiun mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara berlangsung dengan jujur, adil, transparan dan demokratis,” ungkapnya.

Selain itu, Moerdjoko juga mengapresiasi kinerja jajaran aparat keamanan dari Polri dan TNI, serta semua yang terlibat dalam kegiatan Pemilu 2019. Karena telah berhasil menjaga dan menjamin situasi Kamtibmas mulai dari tahap awal hingga tahap akhir pesta demokrasi.

“Kami juga mengapresiasi aparat keamanan dari TNI dan Polri, yang telah berhasil menjaga keamanan rangkaian proses Pemilu 2019,” tutur Moerdjoko. (wp/ant/IMR) 
0 Viewers



Related

Peristiwa 2372511114297603198

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item