Pererat Silaturahmi, PT Putra Ananta Grup Buka Bersama Rekanan dan Warga

infomadiunraya.com, MADIUN – Bulan Ramadan merupakan momentum tepat untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sesama. Hal itulah yang memotivasi PT Putra Ananta Grup mengadakan buka puasa bersama, Sabtu (25/5/2019).

Acara yang dilaksanakan di ruko Mars yang terletak di Jalan Biliton, Kota Madiun tersebut dihadiri seluruh staf, karyawan, Bank Mandiri, pihak asuransi rekanan, serta undangan dari kelurahan, kecamatan dan juga warga sekitar.
Direktur Utama PT Putra Ananta Grup, Indri Ananta F. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk sambung silaturahmi dan mempererat kerjasama di sub bidang properti, pengembang dan konstruksi. Sekaligus momen tepat untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar.

"Acara ini disponsori Bank Mandiri dan pihak asuransi yang bekerjasama dengan kami, serta CV Griya Berkah, Cindy Grup Berkah dan rekanan PT Putra Ananta Grup," kata Indri Ananta.
Perempuan yang akrab disapa bu Nonik ini mengungkapkan, dengan acara buka bersama diharapkan mampu menciptakan hubungan yang harmonis di semua lini. Baik internal, maupun eksternal PT Putra Ananta Grup. 

"Harapan kami dengan kegiatan ini kedepan prospek kedepan akan lebih mantab, terjalin hubungan yang harmonis antara sesama dewan direksi, rekanan dan lingkungan sekitar," ungkapnya. (ant/IMR) 
0 Viewers



Related

Peristiwa 5832563299046055450

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item