Polres Madiun Bagikan 1000 Takjil Gratis

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Dolopo, Jum'at (10/5/2019) petang.
Foto-foto: Humas Polres Madiun 
infomadiunraya.com, MADIUN – Polres Madiun bersama Bhayangkari beserta Forkopimda Kabupaten Madiun mengadakan pembagian Takjil gratis kepada para pengguna jalan.

Tak kurang dari 1000 takjil dibagikan kepada para pengendara yang melintas di depan Polsek Dolopo dan depan pasar Dolopo, Jum'at (10/5/2019). 

Bagi takjil gratis ini mendapat sambutan positif dari para pengendara. "Senang, terimakasih pak Polisi," kata Warsito, salah seorang pengendara yang melintas.
Ny. Ruruh Wicaksono, istri Kapolres Madiun memberikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi. Nur Alam Sucipto, mantan Bupati Madiun Muhtarom, Ketua KPUD Kabupaten Madiun, Ketua Bawaslu Kabupaten Madiun, Ketua FKUB Kabupaten Madiun, Ketua Tim Pemenangan Pilpres 2019, Persit, tokoh agama, tokoh masyarakat, awak media, ormas, komunitas dan Pramuka.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono menyampaikan, kegiatan ini merupakan program Polres Madiun dalam memuliakan bulan Ramadhan dengan berbagi bersama masyarakat.

Sekaligus upaya dalam mendinginkan suasana dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Madiun pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

"Pertama, ini momentumnya bulan Ramadan Polres Madiun berbagi rejeki dengan pengguna jalan. Kedua, ini merupakan cooling system sebagai upaya Polres Madiun mendinginkan situasi pasca pemilu, Kabupaten Madiun sangat kondusif sampai KPU provinsi," urai Kapolres.

Usai bagi-bagi takjil gratis, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama
Usai bagi takjil, acara berlanjut dengan buka puasa bersama. Meski sederhana, kegiatan semacam ini dinilai perlu. Karena bisa mempererat tali silaturahmi semua elemen sehingga diharapkan mampu menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Madiun. (ant/IMR) 
0 Viewers



Related

Peristiwa 7415885244304321812

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item