Bupati dan Ratusan Massa 'Geruduk' Mapolres Madiun. Ada Apa?

infomadiunraya.com, MADIUN – Tidak ada angin tidak ada api, Bupati Madiun Ahmad Dawami, jajaran Forkopimda, beserta Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Madiun 'geruduk' Mapolres Madiun, Selasa (9/7/2019) pagi.

Kunjungan mendadak orang nomor satu di lingkup Pemkab Madiun ini kontan membuat heboh suasana Mapolres Madiun. Bahkan, tidak sedikit yang mengira ada unjuk rasa. 

Ternyata, Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing ini hendak memberikan kejutan dan menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolres Madiun beserta jajarannya.

Kejutan tak berhenti disini. Bupati dan rombongan juga membawa 73 tumpeng persembahan tiga pilar (Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas) sebagai simbolis ungkapan selamat kepada Polri saat ini berulang tahun yang ke-73.
Menurut Kaji Mbing, kejutan di HUT Bhayangkara ke-73 ini merupakan bukti sinergitas yang luar biasa dari tiga pilar di desa yakni Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas. Sekaligus wujud dari kebersamaan dan rasa memiliki dan kecintaan terhadap Polri.

"Kunjungan mendadak ke Mapolres Madiun adalah bukti sinergitas 3 pilar dan seluruh elemen kepada Polri, khususnya Polres Madiun," ungkapnya.

Selain surprise, Kaji Mbing juga berharap pada momentum HUT Bhayangkara ke-73 ini, Polri akan semakin profesional dan lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengaku terkejut dengan kedatangan Bupati Madiun beserta rombongan yang memang mendadak dan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Meski sempat kaget, namun AKBP Ruruh merasa gembira setelah mengetahui kunjungan mendadak ini merupakan surprise di HUT Bhayangkara ke-73. "Terima kasih kepada seluruh pihak atas kejutan yang diberikan kepada jajaran Polres Madiun berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke-73," ungkapnya.
Kunjungan mendadak ke Mapolres Madiun ini juga diikuti oleh Dandim 0803 Madiun/Letkol Czi Nur Alam Sucipto, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun Sugeng Sumarno, dan perwakilan dari Pengadilan Negeri Kabupaten Madiun. 

Usai memberikan ucapan selamat, Bupati beserta seluruh jajaran Forkopimda, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa se-Kabupaten Madiun makan bersama dengan Kapolres Madiun beserta jajarannya. (ant/IMR) 
0 Viewers



Related

Peristiwa 2542966302099811225

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

Side Ads

loading...
loading...
item