Porprov 2019 Jatim, Ju Jitsu Kota Madiun Raih 7 Emas, 2 Perak dan 5 Perunggu

infomadiunraya.com, GRESIK – Cabang olahraga (Cabor) Ju Jitsu tampil luar biasa dalam Porprov 2019 Jawa Timur.

Total 7 emas, 2 perak dan 5 perunggu berhasil diraih pada pertandingan yang digelar di lapangan Tenis In Door PT. Semen Indonesia, Gresik, Senin (8/7/2019).

Medali emas dipersembahkan oleh Fuad Edy Bagus Nugroho, Putra Hamdan R, Jean Gio Bripdana P, Ersade Syiham Joyuka pada kategori Newaza. Untuk kategori Fighting System, medali emas dipersembahkan oleh Kemala Hayati A.P.N, Putra Hamdan R, dan Jean Gio Bripdana P. 

Sementara, medali perak masing-masing diraih oleh Kemala Hayati A.P.N di kategori Newaza dan Wahyu Juni Santoso pada kategori Fighting System.

Sedangkan medali perunggu kategori Newaza diraih Wahyu Juni Santoso, Herman Kurniawan, dan Muhamad Delon Putra. Perunggu kategori Fighting System diraih Arviryan dan Muhamad Delon Putra. Dan di nomor Team Show System, meraih nilai 69,5.
"Hasil dari persiapan yang matang, anak-anak dapat mempersembahkan medali untuk Kota Madiun. Terimakasih untuk ofisial yang mendampingi dan mengawal dari awal hingga mendapat prestasi," kata Ketua Ju Jitsu Kota Madiun, R. Bagus Aditomo.

Raihan 7 emas, 2 perak, dan 5 perunggu dari cabor Ju Jitsu ditanggapi oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya yang juga sebagai Ketua Kontingen Kota Madiun Porprov 2019 Jawa Timur.

Inda Raya mengaku bangga dan bahagia. Karena para Ju Jitsian Kota Madiun terbukti mampu bersaing di tingkat Provinsi Jawa Timur dengan meraih hasil yang luar biasa.

"Bangga dan bahagia, membuktikan walaupun eksebisi tetapi bisa menyumbangkan hasil yang luar biasa," ungkapnya. (ant/IMR) 
0 Viewers



Related

Peristiwa 4074873969693008132

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item