Panggung Merah Putih, Persembahan Kabupaten Madiun Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin


Meriahnya Panggung Merah Putih di Alun-alun Caruban 
infomadiunraya.com, MADIUN – Sedikitnya 5000 warga Kabupaten Madiun tumpah ruah dalam acara bertajuk Panggung Merah Putih dari Madiun Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin yang digelar di lapangan Alun-alun Caruban, Minggu (20/10/2019) pagi.

Panggung Merah Putih ini dimeriahkan oleh penampilan Tiwi eks personel grup T2. Diiringi musik OM. Tiga Dara, Tiwi membawakan beberapa lagu yang membuat penonton ikut larut dalam kegembiraan.
Tak hanya Tiwi, penampilan dua artis lokal Kabupaten Madiun juga tak kalah heboh. Ditambah dengan atraksi pencak silat serta pengibaran bendera merah putih berukuran raksasa serta pembagian puluhan doorprize menjadikan acara ini semakin meriah.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun di antaranya, Bupati-Wabup Madiun Ahmad Dawami-Hari Wuryanto, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono beserta PJU Polres Madiun, Dandim 0803 Letkol Czi. Nur Alam Sucipto tampak hadir dalam acara tersebut.
Bupati Madiun Ahmad Dawami mengatakan, usai pesta demokrasi Pilpres, Pileg dan Pilkades yang baru saja dihelat, sudah waktunya masyarakat yang terbelah karena beda pilihan kembali menjadi satu.

"Wajib jadi satu lagi, rukun lagi," tegas Bupati.
Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing ini menambahkan, acara yang digelar bertepatan dengan hari pelantikan presiden dan wakil presiden RI (Joko Widodo-Ma'ruf Amin) ini merupakan ungkapan perasaan masyarakat Kabupaten Madiun yang tidak butuh perselisihan, permusuhan.

"Atas nama Forkopimda, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pak Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, mudah-mudahan barokah semuanya, manfaat, dan menjadi pemimpin yang sesuai harapan masyarakat seluruh Indonesia," ungkapnya. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 1288201408259520794

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item