Program Laptop Gratis Pemkot Madiun Segera Terwujud

Wakil Walikota Madiun Inda Raya dan wakil ketua DPRD Kota Madiun Istono diterima Wakil Bupati Bupati Badung, I Ketut Suiasa

infomadiunraya.com, MADIUN – Wakil Walikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri optimis jika program pemberian laptop gratis untuk siswa-siswi SD dan SMP Kota Madiun akan segera terwujud.

Hal itu disampaikan Wawali saat melakukan studi banding ke Badung, Bali mulai Kamis-Jum'at (17-18/10/2019).

"Kota Madiun In Syaa Allah siap melaksanakan program ini, selanjutnya akan dilakukan pembahasan lebih lanjut," ujarnya.
Selain Wawali Inda Raya, rombongan Pemkot Madiun juga terdiri dari anggota DPRD Kota Madiun, didampingi beberapa OPD antara lain Dinas Pendidikan, Adbang, Bappeda, BPKAD, Kominfo, dan hukum,  kejaksaan dan kepolisian.

Rombongan diterima Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa di Puspem Badung, Kamis (17/10/2019).

Wakil Walikota Madiun Inda Raya mengatakan, kunjungan tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi, juga saling bertukar informasi mengenai pengadaan laptop gratis bagi siswa/siswi SD dan SMP yang merupakan salah satu program Pemkot Madiun.

"Intinya ingin mengetahui mekanisme program pembelajaran menggunakan laptop ini. Mulai dari proses pengadaan, keefektifannya bagi siswa-siswi, kesiapan pengajar, kendala dan lain-lain," ungkap Wawali.

Inda Raya menambahkan, dipilihnya Badung sebagai tujuan kunjungan ini adalah karena program serupa (laptop gratis) sudah berjalan di Badung.

Sementara, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa menyampaikan pihaknya menyambut baik kedatangan pihak pemerintah daerah  rombongan dari Kota Madiun ini.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk silaturahmi nasional dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. (ant/IMR) 

0 Viewers



Related

Peristiwa 3788794132129914817

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item