Tersangka Tabrak Lari Saradan Mengaku Menyesal

Tersangka SN digelandang aparat Polres Madiun, Kamis (17/10/2019)

infomadiunraya.com, MADIUN – SN, warga Kecamatan Ampelgading, Malang tersangka kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor bernama Ricco Maytricio (15) dan Mohamad Bagus Satria (17) warga Desa Kedungbocok Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur tewas terbakar mengaku menyesal dan siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono dan sejumlah awak media saat gelar press release di Mapolres Madiun, Kamis (17/10/2019), tersangka mengaku lebih memilih kabur dan tidak berupaya menolong korban adalah karena takut dikeroyok massa.

"Saya takut pak, takut dimassa," kilahnya.

Tersangka mengungkapkan, tidak menyerahkan diri kepada polisi karena pada saat itu dia sedang dalam perjalanan mengirim barang berupa buah Pepaya ke Jakarta.

"Sebenarnya punya niat menyerahkan diri. Tapi itu saya bawa barang orang, harus diselesaikan salah satu dulu," ujarnya.

Ketika ditanya kenapa berupaya menghilangkan jejak dengan mengganti lampu yang pecah dan lain-lain, tersangka beralasan hal itu dilakukan karena sedang dalam perjalanan.

"Karena kalau perjalanan, kalau kena di jalan ya susah jadi kita perbaiki di Jakarta," ungkapnya.

Sebenarnya, setelah meninggalkan korban tanpa memberi pertolongan, di dalam perjalanan tersangka mengaku dihantui perasaan bersalah. Karena mengetahui korban meninggal dunia.

"Di jalanan sempat kepikiran, kebayang-bayang, perasaan kasihan gitu," kata dia. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 1703969005902789922

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item