Gelar RAT, KONI Kota Madiun Serius Menatap 2020


Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya dan Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya 
infomadiunraya.com, MADIUN – KONI Kota Madiun menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di aula gedung Perhutani Kota Madiun, Jum'at (27/12/2019).

Segenap jajaran pengurus KONI Kota Madiun dan perwakilan pengurus cabor ikut serta dalam rapat yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya ini.

Ketua KONI Kota Madiun, Tatok Raya mengatakan RAT merupakan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan, bukan laporan pertanggungjawaban.
Kegiatan ini sesuai dengan perintah dari Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) KONI Kota Madiun.

"Yang dibahas adalah melaporkan kegiatan selama satu tahun mulai awal hingga akhir, dan semua laporan bisa diterima oleh seluruh anggota rapat," ungkapnya.

Tatok menambahkan, RAT sekaligus merupakan terbukti bahwa KONI Kota Madiun tidak setengah-setengah dalam persiapan mewujudkan Kota Madiun juara.
 
Karena selain merealisasikan sarana dan prasarana cabang olahraga (cabor), perencanaan atau manajemen yang baik merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi dalam mewujudkan Kota Madiun berprestasi.

"Membahas apa yang sudah dan yang belum, serta merancang kegiatan tahun 2020. Saya minta cabor konsentrasi betul untuk memberi masukan tentang apa yang akan dilakukan di tahun 2020 sebagai persiapan Porprov 2021," kata Tatok.

Menurut Tatok, KONI dibentuk sebagai sub sistem olahraga nasional. Tugas KONI adalah berkoordinasi, pelaksanaan, pembinaan dan peningkatan prestasi atlet  wasit dan manajer.

"Penanganan olahraga harus profesional, sungguh-sungguh dan nggak boleh sekadarnya. Semoga RAT ini bisa menjadikan kemajuan bagi kinerja dan prestasi olahraga Kota Madiun," ungkapnya.
Iklan ucapan Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 
Sementara, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya mengaku salut dengan semangat dan kekompakan yang selama ini selalu ditunjukkan oleh KONI Kota Madiun.

Wawali mengungkapkan jika hal itu ia buktikan sendiri sewaktu menjadi ketua kontingen Kota Madiun pada Porprov VI Jatim beberapa waktu yang lalu.

Istri ketua Ju Jitsu Kota Madiun R. Bagus Aditomo ini mengungkapkan bahwa Pemkot selalu mendukung langkah KONI demi mewujudkan Kota Madiun juara.

Wawali berharap sinergi Pemkot, KONI, dan seluruh cabor menjadikan atlet-atlet Kota Pendekar–julukan Kota Madiun–mampu mengukir prestasi di berbagai level. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 6940901289656809114

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item