Peduli Sesama, WOM Finance Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Pihak WOM Finance berbagi bersama keluarga Panti Asuhan Bhakti Luhur, Kota Madiun 

infomadiunraya.com, MADIUN – Wujud kepedulian terhadap sesama, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau yang lebih dikenal dengan WOM Finance mengunjungi Panti Asuhan Bhakti Luhur yang terletak di Jl. A. Yani No.17, Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Senin (16/12/2019) sore.

Kedatangan pihak WOM Finance ke panti asuhan ini sekaligus untuk merayakan Natal bersama anak-anak dan segenap pengasuh di panti asuhan Bhakti Luhur.

Pada kesempatan ini, WOM Finance menyerahkan sejumlah bantuan berupa perlengkapan sekolah, sembako, bibit tanaman dan bibit Ikan untuk ternak ikan di panti, serta satu buah kursi roda untuk anak berkebutuhan khusus. Semarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan Natal.

"Hari ini WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung," kata Audi Pramadita Putra, Deputy Business Unit Head Jatim BNT.
Audi menjelaskan, kegiatan CSR Natal ini adalah usaha WOM Finance dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

"Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan," ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di 14 area kantor jaringan WOM Finance. Antara lain di Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontan, dan Makassar.

"Kegiatan ini rutin setiap tahun, ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Harapannya, selain bisnis, ini membuktikan bahwa WOM Finance juga peduli terhadap lingkungan," ungkap Audi.

Branch Head WOM Finance di Madiun M. Muhyidin menambahkan, tak hanya pada waktu Natal, kegiatan berbagi seperti ini juga dilakukan saat momen lain seperti bulan Ramadhan ataupun Hari Raya Idul Fitri.

"Di Madiun, kegiatan seperti ini sudah dua kali dilakukan. Sebelumnya pada waktu bulan Ramadhan, kalau saat ini kebetulan memang momennya pas perayaan Natal," ungkap Ayi, sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Regina Alma  mengaku bahagia atas kepedulian WOM Finance yang telah hadir berbagi kasih bersama anak-anak di panti asuhan.

Regina menjelaskan, panti asuhan ini pertama kali didirikan tahun 1959. Saat ini, ada 44 orang yang diasuh. Terdiri dari 12 lansia dan sisanya adalah anak-anak yang mayoritas berkebutuhan khusus. Mereka tinggal di 4 wisma yang ada di panti asuhan ini.

"Semoga kedepan WOM Finance semakin sukses. Teruslah berbagi bersama kepada yang membutuhkan," ungkapnya. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Ragam Budaya 2924812824391524765

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item