Kapolres Madiun Kota Silaturahmi Dengan Awak Media


infomadiunraya.com, MADIUN – Sepekan menjabat sebagai Kapolres Madiun Kota, AKBP R. Bobby Aria Prakasa bersilaturahmi dengan para jurnalis Madiun.

Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi Kamtibmas tersebut digelar di Caffe Prague, Kota Madiun, Senin (13/1/2020).

Menurut AKBP Bobby, kegiatan semacam ini (silaturahmi dengan awak media.red) merupakan salah satu hal yang penting. Dan sudah seharusnya menjadi agenda rutin.

Mantan Kapolres Aceh barat ini menilai, secara umum situasi Kamtibmas di Kota Madiun kondusif. Oleh karena itu, semua pihak mulai aparat keamanan, pemerintah daerah, dan masyarakat termasuk jurnalis harus bersinergi demi menjaga situasi Kota Madiun yang aman dan kondusif.

"Kita lanjutkan kembali sinergitas yang terjalin selama ini, apabila ada masukan dan kritik silahkan langsung hubungi saya," ungkapnya.

Pertemuan ini diapresiasi oleh insan pers Madiun yang disampaikan oleh ketua PWI Madiun, Siswo Widodo, jurnalis Antara. Kepada Kapolres yang baru, diharapkan ada kemudahaan dan kecepatan dalam memperoleh informasi.

Kegiatan ini juga diisi dengan diskusi serius dan santai yang dikemas dalam sesi tanya jawab antara awak media dengan Kapolres. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para wartawan.

Beberapa pertanyaan seputar penegakan hukum, isu sosial dan ketertiban masyarakat disampaikan kepada Kapolres. (ant/IMR) 
0 Viewers



Related

Peristiwa 804344120811388003

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item