Peduli Lingkungan, Polres Madiun Tanam Ratusan Pohon Produktif

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono didampingi Ny. Sisca Ruruh melakukan penanaman pohon di Mapolres Madiun, Kamis (2/1/2020)

infomadiunraya.com, MADIUN – Peduli lingkungan, jajaran Polres Madiun melakukan penanaman pohon di sekitaran lapangan Tri Brata, Mapolres Madiun, Kamis (2/1/2020) pagi.

Penanaman pohon yang mengangkat tema Kita Hijaukan Lingkungan ini dipimpin Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono didampingi Waka Polres Madiun Kompol Suhono diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun, Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Ny. Sisca Ruruh dan anggota, para Kapolsek, anggota Polres Madiun dan Polsek jajaran serta ASN Polres Madiun.
"Kita hijaukan lingkungan dengan tanam pohon produktif. Ada 100 pohon kelengkeng, jambu, rambutan, durian, mangga dan kedondong," kata Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Kapolres mengatakan, penanaman pohon di lingkungan instansi Polri merupakan instruksi dari Kapolri untuk menghijaukan lingkungan dan bertujuan untuk mencegah banjir serta mengurangi polusi udara.

Tak berhenti disini, Polres Madiun juga akan melaksanakan penanamaman pohon di lahan gundul lereng gunung Wilis sebanyak 2000 pohon.

"Polres Madiun dalam waktu dekat akan melaksanakan penanaman pohon di wilayah Kecamatan Kare yang merupakan kawasan hutan," ungkapnya. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 3392132152365140585

Ikuti Kami

Berita Teratas

video Viral

Total Tayangan Halaman

item