Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Polres Madiun Lakukan Hal Ini


Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono bersama Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto serta Dandim 0803 Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto
infomadiunraya.com, MADIUN – Untuk menciptakan rasa aman masyarakat, Polres Madiun melakukan kunjungan ke berbagai daerah di wilayah Kabupaten Madiun. Seperti yang dilaksanakan di pendopo Desa Sendangrejo, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Kamis (16/1/2020) malam.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono bersama Dandim 0803 Madiun Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto beserta segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun, menggelar Cangkrukan Kamtibmas yang juga dihadiri Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto.
Kapolres mengatakan, cangkrukan kamtibmas ini sebagai sarana untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda dengan 3 pilar yaitu Kepala Desa ataupun Lurah, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Forum cangkrukan kamtibmas juga bertujuan untuk mempererat hubungan 3 pilar," ungkapnya.

AKBP Ruruh menambahkan, momentum cangkrukan juga dilaksanakan pasca pelaksanaan Pilkades 2019 lalu. Sehingga bisa menjadi langkah awal untuk bersama-sama membangun desa serta mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

"Forum diskusi juga bermanfaat untuk mengetahui berbagai permasalahan di tingkat desa, utamanya berkaitan dengan kamtibmas serta memberikan solusi bila ditemukan permasalahan seputar kamtibmas," jelasnya. (ant/IMR)
0 Viewers



Related

Peristiwa 703739717710214127

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item