Santri Ponpes Yang Hanyut di Kali Gandong Ditemukan


infomadiunraya.com, MADIUN – Muhammad Syahru Rohman, santri pondok Hidayatul Mubtadiin, Desa Tegalarum, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan yang dilaporkan hanyut terbawa arus sungai/kali Gandong, Sabtu (15/2/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal.

Jasad korban ditemukan pada Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 11.30 WIB di wilayah RT 13 RW 04 Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun atau sekitar 3 kilometer dari titik pertama korban dilaporkan hilang.

Joko Susilo anggota BPBD Kabupaten Magetan mengatakan, sejak pukul 7 pagi dia bersama tim dari Basarnas sedang melakukan penyisiran di sepanjang aliran kali Gandong.

Tiba-tiba, salah seorang anggota tim SAR merasakan ada yang mengganjal di dalam air. Semula dikira hewan air. Namun, setelah diperiksa ternyata jasad korban.

"Tadi pas nyisir lokasi ada sesuatu yang mengganjal, dikira hewan air teryata korban. Posisinya menyangkut di bambu dalam posisi telungkup tanpa pakaian," kata Joko.

Jenazah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan dengan menggunakan ambulance PMI Magetan. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 8856589445642451366

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item