Arus Balik Libur Panjang, Sat Lantas Polres Madiun Siagakan Personel di Titik Rawan Kemacetan


Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji memimpin apel kesiapan pengamanan arus balik libur panjang, Minggu (1/11/2020) petang. 

infomadiunraya.com, MADIUN
– Mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas akibat lonjakan kendaraan pada arus balik libur panjang, Sat Lantas Polres Madiun menyiagakan personel di beberapa titik rawan kemacetan di Kabupaten Madiun. 

Personel ditempatkan di jalur-jalur arteri dan exit tol, termasuk di rest area Saradan. 

"Kita terjunkan 85 personel untuk pengamanan dan antisipasi kemacetan arus balik libur panjang yang diprediksi terjadi malam ini hingga besok pagi," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji usai memimpin apel kesiapan di Mapolres Madiun, Minggu (1/11/2020) petang. 

Anggota Sat Lantas Polres Madiun berdo'a sebelum bertugas mengamankan arus balik libur panjang, Minggu (1/11/2020) petang.

AKP Ari Bayu Aji menerangkan, pos pantau juga sudah didirikan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di titik-titik rawan kemacetan seperti di Kaligunting, Wadukan dan Bubruk, termasuk di Exit Tol Dumpil. 

"Pengamanan arus balik kita fokuskan pada pelayanan, antisipasi jangan sampai terjadi kemacetan biar kegiatan lancar, masyarakat terlayani dengan baik, dan tidak ada yang tertahan di jalan," urainya. 

Pengamanan arus balik libur panjang ini akan berlangsung hingga Senin (2/11/2020) pagi. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 7448843013814180501

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item