Giat Simpatik Operasi Zebra, Satlantas Polres Madiun Bagikan Masker dan Nasi Bungkus


infomadiunraya.com, MADIUN
– Satlantas Polres Madiun kembali melakukan kegiatan simpatik Operasi Zebra Semeru 2020. Kali ini  digelar di Pasar Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jum'at (6/11/2020) pagi. 

Di pasar Kaibon, polisi melakukan Public Address, pembagian brosur Tata Tertib Lalu Lintas, serta membagikan masker dan nasi bungkus kepada pengunjung pasar dan pengendara yang melintas.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan arahan Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono. 

"Beragam kegiatan kita lakukan di sini (Pasar Kaibon.red), semua ditujukan kepada masyarakat Madiun," kata AKP Ari. 

Ari mengimbau, untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah. "Terapkan Prokes saat beraktivitas keluar rumah," tutur dia.  

Sementara, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas. 

"Semoga dengan kegiatan ini membuat masyarakat semakin disiplin protokol kesehatan, karena saat ini sedang musim pandemi. Selain itu, masyarakat menjadi semakin tertib berlalu lintas, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap AKBP Bagoes. (ant/IMR)

0 Viewers



Related

Peristiwa 6249700609964984683

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item