Sambangi Anak-anak Disabilitas, Satlantas Polres Madiun Berikan Sejumlah Bantuan


infomadiunraya.com, MADIUN
– Polres Madiun kembali menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak disabilitas. Jum'at (26/11/2020), Satlantas Polres Madiun mengunjungi penyandang disabilitas di SLB Bananul Amanah Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun. 

Dipimpin oleh Kasatlantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji, Satlantas Polres Madiun memberikan bantuan Sembako berupa beras, telur, mie instan, gula, dan minyak. 

Tak hanya itu, anak-anak di SLB Bananul Amanah, juga dihibur oleh badut yang sengaja dihadirkan polisi supaya suasana bakti sosial menjadi lebih meriah dan gembira. 

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pengurus SLB Bahanul Amanah karena telah memotivasi anak-anak penyandang disabilitas untuk pantang menyerah.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus SLB Bahanul Amanah karena telah memotivasi anak-anak penyandang disabilitas untuk pantang menyerah dan tetap semangat,” kata AKP Ari. 

Karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, Ari mengimbau kepada seluruh penguruh dan anak-anak di SLB Bahanul Amanah agar disiplin protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. 

“Tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan setelah dan sesudah beraktifitas, serta menjaga jarak agar terhindar dari virus covid-19,” imbaunya. 

Sementara, pengurus SLB Bananul Amanah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono atas perhatiannya dan bantuannya, sehingga kepedulian tersebut bisa memotivasi siswa-siswi SLB Bananul Amanah.

"Terima kasih atas perhatiannya, hal ini sangat memotivasi," kata salah seorang pengurus SLB. 

Terpisah, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap, bakti sosial yang dilakukan jajaran institusi yang dipimpinnya ini bisa semakin menguatkan tali silahturahmi antara Polres Madiun dengan SLB Bananul Amanah.

“Semoga dalam kegiatan bakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi, dan kedepannya kegiatan baksos akan rutin kami laksanakan untuk membantu sesama, serta untuk menghibur anak-anak di masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkap Bagoes. (ant/IMR/red)

0 Viewers



Related

Peristiwa 7387015326649153265

Ikuti Kami

Berita Teratas

Total Tayangan Halaman

item