Pemilik Bengkel di Madiun Ditemukan Meninggal Dalam Kondisi Membusuk


infomadiunraya.com, MADIUN - 
Pemilik bengkel sepeda motor di
 Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didalam bengkel pada Rabu (8/9/2021).

Diketahui korban bernama Suhandoyo (50) warga asli Magetan. Selama ini ai tinggal di bengkel sendirian sedangkan keluarganya berada di Magetan.

Kapolsek Jiwan, AKP Gunawan mengatakan, penemuan jasad kali pertama diketahui oleh tetangga yang mencium bau tidak sedap dari bengkel korban, pada Selasa (7/9/2021) kemarin.

"Selasa kemarin tetangga mencium bau tak sedap tapi setelah dicari tidak ketemu. Kemudian hari ini kembali mencari sumber bau itu dan mengikuti arah lalat yang mengarah ke bengkel korban. Karena bau semakin menyengat dan ada lalat maka saksi menghubungi Babinsa dan aparat desa untuk memastikan keberadaan korban," kata AKP Gunawan.

Setelah dipastikan, ternyata benar pemilik bengkel tersebut ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam bengkel. Dari kondisi jenazah, berdasarkan keterangan tim medis diperkirakan korban sudah meninggal sejak lima hari yang lalu.

Hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang dalam bengkel juga utuh dan tidak ada kerusakan pada rumah korban. "Korban ini mempunyai riwayat menderita diabetes dan bulan lalu pernah opname lalu sempat sembuh," tambah Kapolsek Jiwan. (*/IMR/gw)

   

Berita Terkait

Madiun 1577105621050741565

Berita Terbaru

item