Polisi Tutup Delapan Titik Jalan di Ponorogo


infomadiunraya.com, PONOROGO
- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ponorogo menutup 8 titik dari dan menuju jalan HOS Cokroaminoto menyusul status Kabupaten Ponorogo masih di PPKM level 4.

"Sebelumnya penyekatan hanya di Utara jalan HOS Cokroaminoto, tapi mulai tadi malam kita tambah jadi 7 titik," jelas Kaurbinops Iptu Agus Syaiful Bahri, Kamis (9/9/2021).

Syaiful menambahkan, ketujuh titik yang baru disekat tersebut antara lain di jalan Tamrin, jalan Pahlawan, jalan Dr. Sutomo, jalan Dieng, jalan Jaksa Agung, jalan Seram, jalan Siberut.

"Mulai tadi malam ditambahkan titik tersebut dan isi personel. Karena sebelumnya masyarakat masih bisa lewat jalan tersebut," imbuhnya.

Penutupan dari dan menuju jalan HOS Cokroaminoto bukan tanpa alasan, sebab jalan yang baru selesai di face off tersebut menjadi pusat keramaian ditambah dengan adanya lampu hias, sehingga menarik perhatian masyarakat.

"Sempat Viral karena ada lampu hias menyebabkan kerumunan dan mungkin masyarakat ingin melihat lampu baru," papar Syaiful.

Lebih lanjut, pihaknya menurunkan sebayak 20 personil dari Brimob yang dibagi dan ditugaskan untuk menjaga setiap titik penyekatan. Nantinya penyekatan akan dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Selain HOS Cokroaminoto, akses jalan menuju alun alun juga akan ditutup.

"Penyekatan Sampai level turun, saya berharap masyarakat bisa bekerjasama dan saling membantu, karena bukan cuma tugas Polisi atau TNI," pungkas Syaiful. (son/ant/IMR)

   

Berita Terkait

Ponorogo 3533633855851771228

Berita Terbaru

item