Tingkatkan Sinergitas Dengan Para Jurnalis, Kapolres Madiun Kota Resmikan Ruang Pojok Media


infomadiunraya.com, KOTA MADIUN
- Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan meresmikan ruang pojok media, Jum'at (22/10/2021). 

Pada launching ruang pojok media ini, Kapolres juga mengundang awak media yang bertugas di wilayah Madiun. 

Ruang dengan berbagai fasilitas seperti AC, komputer dan free WiFi ini diberi nama Sarja Arya Racana. 

"Ini bentuk apresiasi kami (Polres Madiun Kota.red) kepada awak media," kata Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan kepada awak media. 

Dengan diresmikannya ruang pojok media ini, diharapkan dapat menunjang kerja para jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalistiknya. Selain itu, keberadaan ruang pojok media ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Madiun Kota dengan awak media. 

"Di sini sudah dilengkapi fasilitas seperti AC, komputer, dan free WiFi. Mau ngopi juga disediakan," ujar AKBP Dewa Putu. 

Sementara itu, Ketua PWI Madiun Siswo Widodo mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Polres Madiun Kota kepada para jurnalis Madiun. 

Siswo berpesan, meski sudah diresmikan dan terbuka sewaktu-waktu untuk para jurnalis, wartawan yang datang ke ruang pojok media Polres Madiun Kota tetap menjaga etika dan sopan santun. 

"Karena apapun, ini berada di lokasi sebuah institusi, jadi saya harap teman-teman waktu berada di ruang pojok media ini mampu menjaga sikap dan etika," pesannya. (ant/red/IMR)

   

Berita Terkait

Peristiwa 2219968550495199383

Berita Terbaru

item