Cari Ikan di Sungai, Pemuda di Madiun Meninggal Tenggelam

Proses pencarian korban.

infomadiunraya.com, MADIUN
– Warga Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun digemparkan dengan kabar orang tenggelam di bendungan kanal (sungai) desa setempat, Minggu (17/4/2022). 

David Ardiansah, laki-laki 33 tahun domisili Mancaan, Jiwan dilaporkan tenggelam di kanal saat bersama dua temannya mencari ikan. 

Aparat Polsek Jiwan dan BPBD yang mendapati laporan langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian. Sekitar pukul 22.30 malam jasad korban ditemukan dan langsung dievakuasi menggunakan mobil patroli Polsek Jiwan. 
Kapolsek Jiwan AKP Gunawan memberikan keterangan kepada awak media.
Kapolsek Jiwan AKP Gunawan yang turun langsung ke TKP menjelaskan, sekitar pukul 17.00 sore, korban mencari ikan bersama dua orang temannya. Saat dua temannya sudah naik, korban tak kunjung keluar dari air. Lalu, kedua teman korban memberitahu warga sekitar bahwa temannya tenggelam. 

"Setelah kami lakukan pencarian bersama BPBD dibantu masyarakat dengan mengurangi debit air menggunakan mesin diesel dan melakukan penyelaman, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Korban warga jalan Hayam Wuruk, tapi kost di Mancaan, Kecamatan Jiwan," terang Kapolsek Jiwan. 

Kasus ini sudah dalam penanganan kepolisian. Sementara jenazah dievakuasi ke RSUD Soedono untuk dilakukan visum. (ant/IMR)



   

Berita Terkait

Peristiwa 2108306833443765420

Berita Terbaru

item