Disebut Masuk Jajaran Pengurus Partai Demokrat Jatim, Begini Kata Wali Kota Maidi

Wali Kota Madiun Maidi. 
Dokumen infomadiunraya.com

infomadiunraya.com
, MADIUN
- Nama Wali Kota Madiun Maidi disebut menjadi salah satu dari 10 kepala daerah di Jawa Timur yang resmi dilantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pengurus Partai Demokrat Jawa Timur di bawah kepemimpinan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, Jumat (22/4/2022).

Terkait kabar tersebut, Wali Kota Madiun Maidi angkat bicara dan memberikan klarifikasi.

Ditemui saat mengecek progres restoran Kereta Api tempo dulu di kawasan Jalan Bogowonto, Maidi mengaku belum mendapatkan surat resmi dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Maidi bahkan tidak tahu menahu sama sekali terkait pelantikan tersebut.

"Opo wis pelantikan? Aku urung oleh surat kih (Apa sudah pelantikan? Saya belum dapat surat kok)," ujar Maidi, Sabtu (23/4/2022) siang.

Orang nomor satu di Kota Pendekar ini menegaskan, dirinya sama sekali belum dikonfirmasi terkait namanya disebut sebagai jajaran pengurus partai berlambang Mercy. Justru Maidi mengaku mendengar kabar tersebut dari wartawan.

"Saya belum dikonfirmasi. Malah baru dengar ini," ujarnya.

Ketika ditanya bagaimana sikapnya seandainya dikonfirmasi oleh Partai Demokrat, Maidi belum memberikan jawaban tegas menerima atau menolak. Mantan Sekda Kota Madiun hanya menyebut dirinya masih akan fokus di pemerintahan.

"Nanti kita lihat program kerja apa-apa. Kita konsentrasi ke pemerintahan dulu lah. Saya belum selesai, masih dua tahun. Kita konsentrasi di pemerintahan untuk masyarakat dulu," pungkas Maidi. (ant/IMR)




   

Berita Terkait

Peristiwa 8659576562940223918

IMR Chanel

Berita Terbaru

item