1000 WBP Skrining TBC Nasional, Lapas Kelas I Madiun Capai Target


infomadiunraya.com, MADIUN -
Skrining TBC Nasional yang dilaksanakan Lapas I Madiun yang diselenggarakan Ditjen PAS dan Kemenkes RI bagi WBP telah memasuki hari terakhir, Kamis (12/5/2022) hari ini. 

Dari data yang sudah diambil sampel skrining, hari ini sudah mencapai target 1000 WBP telah selesai diskrining TBC dan Penyakit Tidak Menular. 

dr.Yusuf Fredy Krisna, dokter Lapas I Madiun menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Kesehatan RI atas kerjasama dalam pelaksanaan skrining TBC nasional dan penyakit tidak menular hingga selesai bisa berjalan dengan lancar dan memenuhi target 1000 WBP. 

"Seharusnya kegiatan dijadwalkan sampai tanggal 16 mei 2022 mendatang tetapi berkat kerja keras teman teman semua kita bisa menyelesaikan lebih awal, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada WBP, karena ini penting sehingga kami ke depan bisa memetakan WBP yang menderita penyakit menular sehingga bisa menjadi kontrol dalam mencegah penularan kepada WBP yang sehat," pungkasnya. (*/ant/IMR)



   

IMR Chanel

Berita Terbaru

item