Kolonel Inf. Deni Rejeki Jabat Danrem 081/DSJ Madiun


infomadiunraya.com, MADIUN
- Pucuk pimpinan Komando Resor Militer (Korem) 081/Dirotsaha Jaya Madiun resmi berganti.

Komandan Korem 081/DSJ Madiun yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, kini diemban oleh Kolonel Inf. Deni Rejeki.

Lepas sambut digelar di Makorem 081/DSJ Madiun, Senin (9/5/2022) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho menyampaikan kesan selama memimpin Korem 081/DSJ Madiun.

Menurutnya, selama bertugas kurang lebih 22 bulan di tanah Mataraman, dirinya mengaku merasa kerjasama seluruh elemen mulai anggota, Forkopimda dan juga masyarakat sangat baik. Hal itu sangat mendukung tugas-tugas Korem 081/DSJ, terlebih dalam penanganan covid-19.

"Termasuk rekan-rekan media. Tanpa teman-teman jurnalis, kinerja kami tidak akan diketahui masyarakat luas, terimakasih semuanya," tutur Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho, usai lepas sambut, Senin (9/5/2022).

Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho juga mohon doa restu dan dukungan agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat tugas yang baru sebagai Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Seskoad, di Bandung, Jawa Barat.

Sementara, Kolonel Inf. Deni Rejeki sebagai Danrem 081/DSJ Madiun yang baru mengaku terkesan dengan Madiun, meskipun cuacanya lumayan panas tetapi sambutannya tetap ramah.

Terkait program kerja, Perwira TNI AD yang sebelumnya menjabat Asisten Personalia Kodam Jaya ini mengaku akan terus melanjutkan dan berupaya untuk meningkatkan program-program yang telah berjalan sebelumnya.

"Besok, kami akan melaksanakan Sertijab di Kodam V Brawijaya yang dipimpin langsung Pangdam V Brawijaya," kata Kolonel Inf. Deni Rezeki.

"Kami mohon doa restunya dari seluruh rekan-rekan media kerjasamanya untuk mensukseskan tugas pokok Korem bisa berjalan dengan sukses," ujar Perwira TNI AD asal Jawa Barat ini. (ant/IMR)




   

Berita Terkait

Peristiwa 7880937847842260924

IMR Chanel

Berita Terbaru

item