Momen Idul Fitri, Kalapas I Madiun Ajak Jajarannya Silaturahmi dan Evaluasi Kinerja


infomadiunraya.com, MADIUN
- Dalam apel pegawai dan halal bihalal keluarga besar Kemenkumham yang dipimpin secara virtual oleh Menteri Hukum dan HAM, Senin (9/5/2022), Kepala Lapas I Madiun Kunrat Kasmiri memanfaatkan momen tersebut untuk silaturahmi dan melakukan evaluasi kinerja jajarannya.

“Pedomani dan terapkan 3 kunci pemasyarakatan maju, yaitu deteksi dini gangguan kamtib, pemberantasan peredaran gelap narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum,” kata Kalapas I Madiun, Kunrat Kasmiri.

Kalapas juga mengingatkan program back to basic dalam meningkatkan kualitas layanan pemasyarakatan berdasarkan prinsip dasar pemasyarakatan yang sesuai dengan peraturan perundangan undangan yang berlaku.

“Mari bersama-sama melakukan perubahan ke arah yang lebih baik serta berkontribusi positif untuk memajukan organisasi Lapas Kelas I Madiun,” ajaknya.

Selain menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kalapas berharap momen lebaran ini dapat meningkatkan silaturahmi dan rasa kebersamaan antar pegawai Lapas Kelas I Madiun, sehingga lebih bersemangat dalam pelaksanaan tugas. (*/ant/IMR)




   

Berita Terkait

Peristiwa 6520097497593175016

IMR Chanel

Berita Terbaru

item