Pikap Angkut Bebek Kecelakaan di Tol Kertosono-Madiun, Tiga Meninggal Satu Luka Berat


infomadiunraya.com, MADIUN -
Tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka berat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Tol jurusan Kertosono - Caruban tepatnya di KM 633+300B masuk Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (11/5/2022).

Seluruh korban merupakan pengemudi dan penumpang mobil Pikap Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi AD 8053 JF yang menabrak truk trailer Nopol L 9181 UQ yang berjalan searah di depan.

Kanit Gakum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Ipda Roni menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Yudi Setyanto berjalan dari arah timur (Nganjuk) ke barat (Madiun) melaju di lajur cepat.

Diduga pengemudi mengantuk, mobil pikap yang mengangkut bebek tersebut oleng ke kiri dan menabrak truk yang dikemudikan Kustari, yang saat itu berjalan searah di depan di jalur lambat.

Akibat kecelakaan ini, Yudi Setyanto, Bayu Rianto dan Indri Setyasah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, Rafa yang juga berada di dalam mobil Pikap mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Seluruh korban merupakan warga Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sementara itu, Kustari, pengemudi truk, warga Cabak Kerep, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur sehat wal afiat.

Kasus ini dalam penanganan Satlantas Polres Madiun. Kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di Exit tol Nganjuk. "Pengemudi truk kita bawa ke Mapolres Madiun untuk dimintai keterangan," Ipda Roni menjelaskan. (ant/IMR)




   

Berita Terkait

Peristiwa 1630516887330640904

IMR Chanel

Berita Terbaru

item